Video Sources 86 Views

  • Watch traileryoutube.com
  • Server 1
Underwater

Underwater

7 miles below the ocean surface something has awakenedJan. 08, 2020United States95 Min.PG-13
Your rating: 0
0 0 votes
what going on?

Synopsis

Sebelum teknologi mengambil alih film, sebuah film thriller sci-fi yang kasar seringkali terlihat sama buruknya dengan yang diputar. Tidak lagi. “Underwater tiruan “Alien” di laut dalam yang dipasang di rig riset perusahaan tujuh mil di bawah permukaan laut, telah dibuat dengan jenis presisi atmosfer mewah yang, 30 tahun lalu, Anda akan sulit -Menekan untuk menemukan di luar film yang disutradarai oleh James Cameron. Namun, sekarang, bahkan sampah ampas bulan Januari akan disemarakkan dalam jenis keributan skala besar dan ledakan logistik yang dimaksudkan untuk menggairahkan kita, bahkan jika kisah yang diceritakannya adalah sampah tanpa kemudi.

Nah, coba tebak? Itu tidak menggairahkan kami. “Underwater” adalah hiburan yang memukau di mana setiap ruang klaustrofobik dan kehancuran air apokaliptik tercatat sebagai pemicu visual yang apik, namun semuanya dibangun di atas kekosongan dramatis. Kebosanan di Sensurround.

Film dibuka dengan efek visual paling tajam, yaitu rambut Kristen Stewart. Itu telah diwarnai warna pirang yang lebih putih dan dipotong begitu pendeknya di penjara sehingga melampaui apa pun yang berpura-pura terlihat menjijikkan; tapi itulah yang seharusnya membuatnya keren. Stewart memerankan Norah, seorang insinyur mesin yang merupakan salah satu dari tim peneliti yang tinggal di stasiun bawah laut yang terdiri dari lorong-lorong modular panjang yang tampak selembut rumah boneka yang terlalu besar. Awalnya, ketika air mulai menabrak dinding dalam gelombang yang setara dengan waktu-peluru, mengubah tempat itu menjadi lab sains-Titanic yang sudah tenggelam, kami mengalami setiap sentakan dan gelombang, sambungan struktur berderit dengan tekanan yang begitu kuat kedengarannya dunia lain (dan, sebenarnya, adalah). Skala kehancurannya tak terbantahkan mengesankan, namun film ini sudah terasa basah kuyup.

Norah, bekerja sama dengan Rodrigo (Mamoudou Athie), lolos dari banjir, dan mereka bergabung dengan setengah lusin rekan kerja dari fasilitas yang runtuh, semuanya di bawah kepemimpinan kapten misi, yang diperankan oleh aktor karakter Prancis bermata Picasso Vincent Cassel, yang menyukai orang lain dalam film ini memiliki peran yang nyaris tidak tertulis, sehingga karismanya yang masam pun terbuang sia-sia. Kapten datang dengan rencana Hail Mary: Mereka akan berjalan di sepanjang dasar laut untuk mencapai stasiun bor Roebuck proyek, di mana mereka dapat berlindung dan sampai ke permukaan. Rencananya, sebagaimana ditata, memiliki sedikit air, secara dramatis atau sebagai opsi bertahan hidup yang masuk akal – itu hanya alasan untuk membuat semua orang memakai pakaian selam laut setinggi pendingin, dan untuk membunuh waktu sampai monster muncul.

Hari-hari ketika berakting dalam film seperti “Underwater” dapat meredupkan bintang Anda milik masa lalu. Namun menontonnya, Anda masih berpikir: Apa yang dilakukan seorang aktris sekelas yang dilakukan Kristen Stewart dalam potboiler seperti ini? Ya, penting untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki sikap komersial yang tepat, tetapi ketika Anda menjadi pemeran utama dalam film turunan yang begitu lesu, itu cenderung menjadi situasi kalah-kalah, secara kreatif dan di box office. Dalam “Underwater,” Stewart mengunci dirinya dalam mode kecemasan singkat dan tidak pernah menyimpang darinya. Dia seorang aktris yang membutuhkan naskah yang bagus untuk memanfaatkan ketajaman verbalnya, tetapi jelas bahwa seseorang meyakinkannya bahwa “Underwater” akan memberinya kesempatan untuk menjadi “seperti” Ripley Sigourney Weaver (sampai ke bintang film anti-film) ). Tetapi ketika Anda “hanya suka” karakter yang ikonik itu, Anda benar-benar tidak ada sama sekali.

Adegan dengan janin alien bawah laut berwarna merah muda yang melesat benar-benar disayangkan. Apakah film ini benar-benar ingin menjadi salinan karbon “Alien” sebanyak ini, mengingat bahwa film itu seribu kali kurang menakutkan? Pada saat yang sama, sutradara, William Eubank, tampaknya mengambil isyarat dari “The Meg,” pergi untuk sekolah “ukuran masalah” ancaman monster-rahang. Makhluk utama di “Underwater” menunjukkan seekor ubur-ubur seukuran balon Parade Hari Thanksgiving Macy, dengan deretan gigi yang seperti sesuatu yang keluar dari “The Nun.” Itu adalah binatang buas yang sepertinya bisa memakan seluruh stasiun bawah air dalam satu gigitan, bahkan saat ia mengeluarkan camilan dari karier aktris berbakat.

Underwater
Underwater
Underwater
Underwater
Underwater
Underwater
Underwater
Underwater
Underwater
Original title Underwater
IMDb Rating 5.9 16,475 votes
TMDb Rating 6.3 408 votes

Director

Cast

Kristen Stewart isNorah Price
Norah Price
Vincent Cassel isCaptain Lucien
Captain Lucien
Mamoudou Athie isRodrigo Nagenda
Rodrigo Nagenda
T. J. Miller isPaul Abel
Paul Abel
Jessica Henwick isEmily Haversham
Emily Haversham
Gunner Wright isLee Miller
Lee Miller
Fiona Rene isGodmother
Godmother
Amanda Troop isPoseidon Patty
Poseidon Patty

Similar titles

Kaala
The Whispering
The Reunion
Blood, Sand and Gold
Cold Zone
Galveston
Point Man
Repo Men
Overlord
47 Ronin
Alien Resurrection
Mr. Vampire

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published
Website